Kamis, 18 Oktober 2012

Fakta Iqbaal Coboy Junior



  • Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya.
  • Iqbaal kalau punya salah langsung minta maaf , kalau ngga pasti bakal kepikiran terus.
  • Iqbaal pernah nangis selama 6 jam gara-gara jatuh dari sepeda
  • Iqbaal kalau sekolah rambut nya suka acak-acakan
  • Kalau disekolah iqbaal suka jerengin mata (?)
  • Iqbaal cita-cita nya mau jadi ustad :)
  • Iqbaal gak suka cewe rambut keriting
  • Iqbaal kalau pagi suka rebutan kamar mandi sama Ka ody
  • Dalam waktu 12 hari iqbaal bisa ngaji sampai 20 juz (y)
  • Iqbaal ga suka cewe alay & Lebay
  • Iqbaal paling takut tidur sendiri , apalagi hujan ada petir nya..
  • Iqbaal pernah teriak-teriak didepan kamar Bunda nya gara-gara Kehujanan
  • Iqbaal itu hobi banget ngomong (bawel) :D
  • Iqbaal dari kelas 1 sampai sekarang bertahan di Rangking 1
  • Iqbaal ikut ekskul Pramuka , Taekwondo , marawis
  • Iqbaal udah pernah ke Korea Selatan , Singapura , Mesir
  • Iqbaal kalau lagi BT disenggol sedikit nangis..
  • Iqbaal kalau nangis bikin telinga budek.
  • Iqbaal kalau lagi bengong suka narikin bibir :D
  • Iqbaal suka gigitin jari kuku nya :p
  • Iqbaal kalau foto sama ka ody bakalan lama..
  • Kalau foto sengaja senyum yg lebar , biar behel nya keliatan.
  • Iqbaal belum punya pacar & mantan :)
  • Iqbaal ngefans sama Justin bieber dan Greyson Chance
  • Iqbaal punya banyak koleksi Topi..
  • Iqbaal pengen banget ketemu Justin Bieber
  • Iqbaal kalau tidur suka ngigo
  • Iqbaal kalau ada waktu luang di pakai untuk baca Al-Qur'an dari pada main BB
  • Iqbaal jarang buka Facebook
  • Iqbaal suka buah apel
  • Iqbaal suka Jus alpukat
  • Iqbaal paling takut sama ular.. Katanya kalau ngeliat ular rasanya pengen ngompol :D
  • Iqbaal suka hewan kucing , kura-kura
  • Iqbaal suka boneka dolphin
  • Iqbaal pernah ganti karet behel nya jadi pink :*
  • Kalau lagi ekskul Pramuka , anak cewe pada klepek-klepek denger suara iqbaal
  • Iqbaal paling ga suka di panggil Ale sama fans nya..katanya "gak jual ale-ale !! "
  • Iqbaal kalau mau perfom mamah nya yang nyiapin perlengkapan
  • Iqbaal kalau sarapan pagi suka nya roti bakar buatan bunda nya
  • Iqbaal gampang nangis (cengeng)
  • Iqbaal itu sayang banget sama COmate.. Terutama Soniq
  • Iqbaal kalau lagi seneng pasti jingkrak-jingkrakan sambil bilang Yeyeyeye
  • Iqbaal paling ga suka kalau nomor telfon nya udh kesebar !!
  • Iqbaal kalau lagi punya masalah kadang curhat ke Kiki , soalnya Kiki bisa kasih solusi
  • Waktu umur iqbaal 6 tahun , dia sm tmen-temennya pernah godain orang gila.. Orang gila itu ngejar-ngejar , eh iqbaal jatuh kaki nya berdarah :( 
  • Iqbaal adalah sasaran untuk Kejailan nya Bastian
  • Iqbaal punya banyak sahabat disekolah nya...
  • Iqbaal kalau kemana-mana slalu bawa buku " Jago UASBN "
  • iqbaal punya kakak cwe namanya Fildza Hasnamudhia ( ka ody )
  • SoniQ itu Sobat nya Iqbaal
  • Iqbaal paling gak suka namanya ditulis Ikbal , Iqbal
  • Iqbaal belum boleh pacaran
  • Iqbaal paling males disuruh ke warung..
  • Iqbaal suka warna Ungu , Hitam , Putih , Biru
  • Iqbaal ga suka cewe sensitif
  • Iqbaal suka cewe yang taat agama , bisa baca Al-Qur'an , bisa ngertiin iqbaal
  • Iqbaal suka Super Junior dan Girls Generation
  • Iqbaal Suka Webcame an sm ka ody..
  • Iqbaal lahir di surabaya
  • Iqbaal suka ngomong pakai bahasa Betawi . Contoh " kagak ade bang "
  • Iqbaal gak suka sama orang yg CAPER berlebihan
  • Iqbaal kalau pakai jam tangan suka nya disebelah kiri
  • Iqbaal kalau balesin mention biasanya kalau ada yang penting aja, tp dia juga suka nyapa ke SoniQ
  • Iqbaal kalau manggil ka ody pakai "Teteh"
  • Iqbaal itu identik sama topi nya
  • Iqbaal kalau di juluki oleh member SM*SH adalah Bisma Kecil
  • Iqbaal itu seneng banget bikin SoniQ envy -,-
  • Iqbaal sama Bastian kalo lg ketemu barang yang namanya KUPLUK sama TOPI pasti Hebohh bangett
  • Iqbaal suka pelajaran Fiqih
  • Iqbaal paling gak suka kalau pipi nya di cubitin, karna takut pipi nya habis :D
  • Iqbaal kalau denger suara Adzan langsung pergi sholat
  • Kata ka ody , Iqbaal itu orang nya Romantis..
  • Iqbaal lagi belajar Naik Motor :D
  • Di pintu rumah iqbaal ada Poster 5 Elang :P
  • Iqbaal punya hedseat & sepatu yg mirip sama punya Justin Bieber
  • Iqbaal pernah ngajarin Bastian main Rubik
  • Iqbaal jago Bahasa Inggris
  • Iqbaal jago bangett main rubik , dalam waktu 2 menit bisa nyamain semua warna *prokprokprok*
  • Iqbaal gak suka sama fans yang terlalu fanatic
  • Iqbaal ternyata takut sama yang pedas-pedas... Kalau iqbaal makan yang pedas-pedas , keluar deh tuh air mata :D
  • Iqbaal punya sahabat namanya Panji * kalaugaksalah*
  • Iqbaal kalau dicuekin ka ody langsung Galau
  • Jangan pernah bikin iqbaal nangis , krna satu rumah bisa tutup telinga semua
  • Iqbaal pernah nulis ini di depan buku diary nya => Siapa lo? Jangan dibuka !gua tampol lo !
  • Iqbaal itu suka sama Iklan Oreo Orange
  • Iqbaal kalau lagi belajar , dibawah buku selalu ada BB
  • Iqbaal cuci behel nya setiap 2 minggu sekali
  • Iqbaal kalau mau makan harus ada bunda nya
  • Iqbaal di panggil sm ka ody "ALE" yang artinya Adik LElaki ku.
  • Iqbaal suka sm cewe yang pintar nyanyi *kalaugaksalah*
  • Iqbaal udah hampir mengelilingi Dunia
  • Iqbaal itu sayang banget sama Ka auodyy
  • Iqbaal kalau di Tembak (disukain) sm cewe , mau nya di tembak sebagai sahabat ! Bukan sebagai pacar !! :D
  • Iqbaal itu Atlet Taekwondo yang hebat.. Udah dapat 7 medali Emas dan 1 Medali Perunggu
  • Iqbaal suka banget film TOY STORY dan SpongeBob SquarePants
  • Iqbaal suka ngoleksi topi NY & LA
  • Iqbaal jago banget nge-GOMBAL
  • Iqbaal pernah dapat pringkat 1 se-kabupaten
  • Kebiasaan iqbaal kalau bangun pagi nonton tv dulu 4 menit ,baru mandi
  • Rumah Iqbaal dekat sama rumah Chinta SwittinS
  • Iqbaal paling suka kalau renang bareng babas..soalnya babas jago renang , jadi kalau kelelep kan ada Babas 
  • Iqbaal kalau ada PR , ngerjain nya waktu latihan
  • Iqbaal susah banget di buat Senyum
  • Iqbaal tinggal di Jakarta Timur
  • Iqbaal itu Taat agama bangett loh..
  • Iqbaal lahir tanggal 28 DESEMBER 1999 
  • Iqbaal kalau Sekolah naik sepeda
  • Iqbaal suka minta bantuan ka ody untuk balesin mention.
  • Yang pertama ngajarin Iqbaal twitter'an itu ka Ody
  • Iqbaal hobi main Ice Skating + sepak bola
  • Kalau lagi Badmood suka ngelepas behel nya.
  • Ga pernah bilang "ENTAR" kalau disuruh sama orang tua
  • Kalau dirumah jago ceramahin orang.. :D
  • Gigi nya pernah copot gara"di tendang ka Ody (Gak sengaja)
  • Iqbaal itu orang nya POLOS
  • Kalau disekolah disebut RAJA GOMBAL
  • Tinggi badan Iqbaal 140 cm
  • Paling ga suka di Bohongin
  • Iqbaal itu Hobi banget NGACA
  • Kalau ada temen ka ody dirumah, iqbaal sering kerjain temen ka ody :D
  • Iqbaal suka bunga Mawar
  • Sepeda iqbaal warna Putih
  • Jago akting
  • Sering curhat sama ka Ody , tapi bukan tentang CINTA !
  • Kalau tidur suka nya MANGAP :D
  • Iqbaal kalau lupa sholat ,langsung berdoa & minta maaf karna Iqbaal ga sholat
  • Wktu COmate gosipin CJr dket sama SwittinS ,Iqbaal merasa sedih karna sejak dari itu SwittinS menjauh dari CJr
  • Warna CAT rumah Iqbaal Kuning
  • Iqbaal sekolah di SDIT AL-MUHAJIRIN Pondok Kopi
  • Iqbaal kalau lagi Rekaman pasti paling Lancar
  • Iqbaal benci sama orang yang ngaku-ngaku jadi PACAR nya !
  • Iqbaal punya 19 Topi yang warna nya beda
  • Iqbaal suka lagu JB yang DOWN TO EARTH
  • Iqbaal punya mobil Grand Livina Warna Biru dongker
  • plat B 8223 NI
  • Kalau ada Petir iqbaal langsung ke kamar bunda nya.. :D
  • Iqbaal masih suka disuapin kalau makan :D
  • Iqbaal pernah disukain sama temen sekelas nya
  • Iqbaal suka iri kalau Ka Ody punya barang baru :P
  • Iqbaal sering tidur bareng Bunda nya :D
  • Iqbaal pernah jualan es buah disekolah nya, hasil nya laris manis.
  • Iqbaal kalau foto selalu narsis
  • Pernah kecium COmate
  • Iqbaal kalau di ledekin babas sampai nangis :D
  • Punya sepatu SUPRA 2 pasang.. Warna Ungu & Abu-abu
  • Nomor sepatu iqbaal 37-38
  • Koleksi Topi & sepatu udh se-lemari..
  • Iqbaal suka Tebar Pesona sama COmate
  • Paling suka sama SoniQ yang semangat !
  • Kata babas "Pantes COmate banyak yang suka sama Iqbaal, soalnya BEHEL nya gak nahan" :D
  • Iqbaal senang kalau di perhatiin sama SoniQ
  • Iqbaal itu suka main Futsal
  • Iqbaal pertama nge-hatamin Al-Qur'an umur 8 tahun..
  • Iqbaal jago DANGDUTAN
  • iqbaal suka marah kalau huruf "A" nya cuma 1 !
  • Iqbaal pecinta Pramuka..
  • Suka ketawa sendiri kalau habis ngelakuin sesuatu yg menurut dia GOKIL 
  • Iqbaal kalau udh selesai manggung bilang "Alhamdulillah"
  • Babas suka ngingetin iqbaal untuk sholat !

3 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Cuteki cute